Tanya Jawab Seputar Toko Perlengkapan Outdoor Atlanta

Salam lestari

1. Gan apakah saya bisa dan boleh beli satuan (eceran) ?....
Ia boleh gan, kami menerima pembelian perlengkapan outdoor secara eceran juga, dan harga eceran sudah tertera di Toko Online Perlengkapan Outdoor Atlanta ini.

2. Jika saya beli banyak apakah saya bisa mendapatkan potongan harga?....
Tentu pastinya, kami akan berikan potongan harga jika anda membeli dalam jumlah yang banyak. Dan untuk mendapatkan potongan tersebut min pembelian 10 pcs jenis produk campur.

3. Kapan barang pesanan saya dikirim?...
Kami akan mengirimkan barang setelah transfer pembelian kami terima dan kami konfirmasi, setelah kami cek. Barang akan kami usahakan dikirim langsung pada hari kerja, dan paling lambat 1 hari setelah konfirmasi pembayaran kami terima.

4. Gan apakah saya bisa mengunjungi toko anda untuk pembelian ditempat?....
Maaf gan/sist untuk saat ini kami hanya melayani pembelian secara online saja. Silahkan lihat produk yang kami tawarkan di sini dan belanja melalui toko online kami. www.PerlengkapanOutdoorAtlanta.blogspot.com

5. Mengapa orderan saya dibatalkan?..
Kami hanya melayani yang serius berbelanja dengan kami, jadi jika sampai waktu max 1x24 Jam tidak melakukan pembayaran pemesanan atau tidak melakukan konfirmasi sama sekali kepada kami.

6. Gan apakah menerima pendaftaran agen/reseller?...
Ia gan/sist kami menerima keanggotaan reseller/agen degnan ketentuan target penjualan perbulannya.

7. Untuk seorang agen/reseller bagaimana harganya?..
Yang pastinya untuk para reseller/agen akan kamiberikan discout pembelanjaan.


Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar